Harga Tiket Bali United Vs Tampines Rovers

Bali United akan menjamu klub Singapura, Tampines Rovers, dalam pertandingan pertama play-off Liga Champions Asia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1/2018). Bali United pun sudah merilis harga tiket yang dijual untuk pertandingan level Asia tersebut.

“Untuk harga tiket pertandingan Bali United menghadapi Tampines Rovers, kami membagi menjadi tiga kategori, yaitu reguler, VIP, dan VVIP. Untuk kategori reguler dijual dengan harga Rp 75 ribu, sementara kategori VIP dijual dengan harga Rp 300 ribu, dan kategori VVIP berharga Rp 450 ribu,” ujar CEO Bali United, YAbes Tanuri.

Tiket pertandingan antara Bali United dan Tampines Rovers akan mulai dijual pada H-2 pertandingan di loket tiket Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Setelah itu, penukaran tiket bagi yang membeli via online dan pihak sponsor bisa ditukarkan pada H-1 pertandingan. Bagi para Semeton Dewata, pemesanan tiket melalui koordinator lapangan bisa dilakukan pada H-4 dan H-3 pertandingan.

“Ketika hari pertandingan, kami sudah tidak lagi melayani pembelian tiket,” tegas Yabes Tanuri.

Sistem yang dibuat oleh manajemen Bali United terkait penjualan tiket ini diharapkan bisa mengakomodir semua Semeton Dewata untuk bisa menyaksikan secara langsung pertandingan level Asia di Gianyar itu. Antusiasme masyarakat Bali terhadap Serdadu Tridatu memang semakin luar biasa setelah klub yang bermarkas di Gianyar itu tampil luar biasa di Liga 1 2017.

loading...