SKUAT MADURA UNITED MUSIM 2018, ADA EMPAT NAMA KEJUTAN

Madura United secara resmi telah memperkenalkan pemain yang bakal memperkuat tim pada kompetisi Liga 1 musim depan, Rabu (10/1) malam, di salah satu hotel mewah di Surabaya.

Momen peluncuran tim ini berbarengan dengan hari ulang tahun kedua tim berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut, dan juga hari ulang tahun dari presiden klub, Achsanul Qosasi, yang ke-61.

Terdapat sederet bintang yang akan membela tim asal Pulau Garam ini, beberapa nama ikonik dari musim lalu tetap dipertahankan seperti Fabiano Beltrame, Bayu Gatra dan Greg Nwokolo.

Yang paling mengejutkan adalah Hamka Hamzah. Stoper berusia 33 tahun yang telah dipastikan menolak perpanjangan kontrak dari PSM Makassar itu akhirnya jatuh ke pelukan Madura United.

Selain Hamka, nama lain yang cukup mengejutkan adalah Raphael Maitimo. Pemain naturalisasi asal Belanda yang musim lalu membela Persib Bandung itu akan menggunakan nomor sembilan.

Maitimo bukan satu-satunya pemain keturunan Indonesia yang masuk daftar pemain Madura United untuk musim depan. Ada juga gelandang Gaston Salasiwa yang sebelumnya membela Almere City.

Marquee player musim lalu, Peter Odemwingie, juga masih masuk dalam daftar pemain tim arahan pelatih Gomes de Oliviera ini. Hal tersebut jelas mengejutkan karena sebelumnya pihak klub sudah menyatakan pisah dengan eks Stoke City itu.

Daftar Pemain Madura United Untuk Musim 2018

Kiper: Satria Tama, Angga Saputra, Herry Prasetyo.

Belakang: Fachruddin Aryanto, Fabiano Beltrame*, Munhar, Hamka Hamzah, Guntur Aryadi, Rifad Marasabessy, Benny Wahyudi, Andik Rendika Rama, Al-Fath Fathier.

Tengah: Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Rizky, Lucky Wahyu, Raphael Maitimo, Irsan Lestaluhu, Nuriddin Davronov*, Gaston Salasiwa*.

Depan: Bayu Gatra, Greg Nwokolo, Engelberd Sani, Imam Bagus, Marcel Sacramento*, Peter Odemwingie*.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*