Persib Siap Pertahankan Jejak Positif di Piala Presiden

Persib Bandung mematok target juara di ajang Piala Presiden 2018 untuk mengulang kejayaan mereka sebagai kampiun ajang ini tahun 2015 lalu.

Dilansir dari Simamaung, Persib Bandung sendiri memang punya rekam jejak positif di ajang ini. Selain sukses menjadi kampiun di jilid perdana, Persib juga menyegel peringkat ketiga di jilid berikutnya usai bekuk Semen Padang.

Maung Bandung sendiri akan melakoni laga pembuka di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menghadapi Sriwijaya FC, Selasa (16/12/2017) sore atau sekitar pukul 15.30 WIB.

Meski tergabung dalam grup yang diklaim sebagai grup neraka bersama PSM Makassar, Sriwjaya FC dan PSMS Medan, namun Persib telah memasang target tinggi yang dibebankan pihak manajemen.

Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono mengungkapkan, Michael Essien dan kolega diharapkan bisa membawa pulang kembali mahkota kejuaraan pramusim ini untuk menyandingkan dengan trofi tahun 2015.

“Tentunya manajemen berharap Persib ingin mendapat hasil maksimal dan jadi yang terbaik. Karena turnamen ini juga menjadi barometer langkah kita di musim baru (Liga 1 2018),” kata Kuswara di Bandung seperti dilansir Simamaung.

Pihaknya sendri, sebut Kuswara akan melihat perkembangan klubnya di tangan pelatih anyar, Mario Gomez untuk mendapat gambaran kekuatan jelang bergulirnya musim baru (Liga 1).

“Informasinya kan jadwal liga itu akhir Februari atau awal Maret. Jadi, paling tidak ini akan menjadi semacam langkah awal jajaran pelatih dalam meracik tim menjadi yang diharapkan. Manajemen mengharapkan hasil paling maksimal,” ungkapnya.

liga88
loading...