Jumpa Persib di Grup Neraka, Ini Perasaan Djajang Nurjaman

Grup A Piala Presiden 2018 digadang sebagai grup ‘neraka’ karena dihuni oleh tim-tim besar seperti PSM Makassar, Sriwijaya FC, Persib Bandung, dan tim promosi Liga 1 musim 2018, PSMS Medan.

Perhatian publik pun tertuju pada PSMS Medan yang kini ditukangi Djajang Nurjaman, eks pelatih Persib Bandung yang mengantarkan timnya menjuarai ajang ini pada 2015 lalu.

Oleh karena itu, pertemuan PSMS Medan dengan Persib di fase grup ini pun akan menjadi daya tarik tersendiri.

Terlebih, Djanur, panggilan akrab sang arsitek asal Majalengka itu mengaku sangat antusias akan jumpa dengan para pemain yang pernah dibesutnya itu.

Apalagi, laga Grup A akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, tempat yang sangat tidak asing bagi pria 59 tahun itu saat masih menukangi Maung Bandung.

“Nostalgia lah pastinya saya apabila ketemu Persib sama mantan anak asuh,” kata Djanur kepada wartawan seperti dilansir dari Simamaung.

Meski bukan tim yang diunggulkan, namun Djanur yang mengaku sempat berpikir menarik diri karena merasa sulit untuk bersaing dengan para rivalnya bertekad untuk membuat kejutan.

“Awalnya hampir ga jadi ikut, ketemu grup yang berat. Tapi kami memutuskan untuk ikut untuk menambah pengalaman pemain,” ungkapnya.

Djanur pun secara ‘gentlemen’ mengaku jika Persib Bandung akan menjadi lawan terberat timnya, kendati ia tidak menutup mata dengan kekuatan PSM Makassar dan Sriwijaya FC.

“Persib pastinya (sulit) karena tuan rumah, Sriwijaya berat juga,” ujarnya memungkasi.

liga88
loading...