Evan Dimas Tak Butuh Waktu Lama untuk Betah di Selangor

Setelah merapat di Selangor FC, gelandang andalan timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono langsung merasa betah di sana. Banyak faktor yang menyebabkan Evan Dimas merasa dirumah sendiri, meskipun jauh dari orangtua.

Sebelumnya, proses kontrak Evan Dimas mendapatkan sedikit ganjalan. Namun hal itu sudah terselesaikan, dan saat ini dia sudah membaur serta berlatih dengan pemain Selangor FC yang lainnya.

“Ya bersyukur aja mas, masalah kemarin itu cepat selesai. Saat ini saya sudah mulai berlatih dengan lainnya di tim,” ujarnya saat dihubungi Liputan6.com.

Ia merasa, beradaptasi di Selangor FC cukup mudah. Tak perlu memakan waktu yang lama, dia sudah merasa betah di Selangor saat ini.

“Betah saya di sini, serasa di Surabaya. Yang membuat saya betah karena memang bahasa dan makanan tidak jauh berbeda dengan di Indonesia. Apalagi, teman-teman satu tim baik terhadap saya,” ujar Evan Dimas, lagi.

Evan Dimas saat masih berseragam Bhayangkara FC.(Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Selain itu, warga Selangor, khususnya pencinta sepak bola, memberikan sambutan cukup hangat pada mantan pemain Bhayangkara FC di sana.

“Suporter di sini juga sama di Indonesia, mereka juga menyambut hangat para pemain, semuanya sambutannya sangat baik,” ungkapnya.

Nama Evan Dimas memang sudah cukup dikenal di Malaysia. Maklum, Evan juga merupakan andalan timnas Indonesia.

Ayah Evan Dimas, Condro Darmono, membenarkan bahwa putra sulungnya sangat kerasan berada di Selangor. Condro pun berharap, kondisi ini akan membantu Evan untuk bisa berprestasi di sana.

“Hampir tiap malam dia dengan saya telepon-teleponan. Dia kerasan berada di sana (Selangor),” ujarnya.

Condro juga menyebut, Evan Dimas bahkan punya rencana khusus untuk keluarganya. Dia berencana mengajak ibunya jalan-jalan ke Selangor. “Rencananya tiga bulan lagi, , InsyaAllah,” pungkasnya.