Didominasi Pemain Muda, Ini Target Bali United di Piala Presiden

Bali United akan ikut serta di ajang Piala Presiden 2018 yang akan digelar pada 16 Januari hingga 17 Februari mendatang. Di ajang tersebut Bali United kabarnya akan menurunkan pemain muda.

Itu karena tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut bakal mengikuti pertandingan yang lebih penting yaitu Liga Champions Asia. Mereka akan menghadapi Tampines Rovers pada Selasa (16/1/2018).

Oleh karena itu, Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro bakal membagi dua tim untuk kedua ajang tersebut. Tim utama bakal ikut Liga Champions, sementara tim muda mengikuti Piala Presiden.

“Tentu saja harapkan dan target kami nanti bisa memenangkan pertandingan, atau bisa lolos dari grup karena akan ini akan didominasi dengan pemain-pemain muda. Kita harus punya impian, pemain-pemain muda ini harus kita bimbing harus tumbuh jadi pemain yang nanti bisa jadi pemain timnas,” kata Widodo di kawasan Senayan, Selasa (9/1/2018).

Bali United akan berada di Grup D dan dipilih sebagai tuan rumah. Mereka akan menghadapi Persija Jakarta, PSPS Pekanbaru, dan Borneo FC.

Widodo pun enggan meremehkan lawan-lawan di Grup D tersebut. Meski banyak menurunkan pemain muda, Widodo yakin timnya memiliki kesempatan mengalahkan lawan-lawannya tersebut.

“Saya kira tiga tim ini tidak bisa diremehkan. Kita persiapkan dengan sebaik mungkin. Karena sepak bola begitu kick off tidak ada tim kedua atau ketiga tapi menang atau kalah,” pungkas Widodo.