Coach Subangkit: Eks PSIS Punya Berkualitas

Di tubuh Bali United sekarang ada dua mantan pemain PSIS Semarang. Mereka adalah bek kiri Taufik Hidayat dan gelandang Ahmad Agung Setiabudi.

Bagi Pelatih PSIS Semarang Subangkit, kedua mantan anak asuhnya tersebut memiliki arti yang besar.

Apalagi keduanya mengantarkan PSIS promosi ke Liga 1 musim ini dengan peringkat akhir juara III Liga 2.

Coach Subangkit berharap kedua mantan anak asuhnya tersebut bisa bersinar bersama Bali United musim ini.

“Taufik dan Agung itu sama. Mereka menjadi salah satu pilar penting bagi kami musim lalu. Saya harap mereka berdua berprestasi.

Saya yakin mereka memiliki kualitas bagus. Apalagi mereka bisa direkrut oleh Bali United musim ini,” ucap Coach Subangkit kemarin.

Dia ingin Taufik dan Ahmad Agung bisa menunjukkan bahwa Pelatih Bali United Widodo tidak salah merekrut kedua pemain asal Demak, Jawa Tengah ini.

“Persaingan di Bali United tentu sangat ketat sekali. Apalagi untuk Ahmad Agung karena posisi gelandang saya lihat cukup menumpuk di Bali United,” ucap mantan pelatih Mitra Kukar ini.

Khusus untuk Ahmad Agung, Coach Subangkit sudah tahu bahwa dia sempat diposisikan sebagai bek tengah oleh Coach Widodo.

Kasus yang sama juga sempat dialami waktu Ahmad Agung masih berseragam PSIS Semarang. “Untuk Taufik, saya rasa dia bisa bersaing.

Kalau untuk Ahmad Agung, saya tahu kualitasnya dan dia bisa bermain di posisi center back. Harapan saya, mereka bisa bekerja keras disana (Bali United, Red),” pungkasnya