Cerita Spasojevic Soal Marko Simic: Dia Berbahaya!

Striker Bali United, Ilija Spasojevic, mengaku kenal baik dengan penyerang Persija Jakarta, Marko Simic. Keduanya merupakan dari satu kawasan yang sama.

Seperti diketahui, Simic memang baru saja gabung Persija. Mantan pemain Melaka United itu juga sudah bermain di Suramadu Super Cup dengan cetak dua gol dalam dua laga.

Beberapa hari lalu, Spaso sendiri sempat mengomentari Instagram Simic. Tak diketahui artinya, tapi kemungkinan berbahasa Yugoslavia.

“Ya Simic itu teman baik saya. Dia dari Kroasia, saya Montenegro. Waktu kami lahir masih satu negara, yakni Yugoslavia, jadi masih dekat,” ungkap Spasojevic saat ditemui di Jakarta.

Spaso sendiri sebenarnya belum pernah setim dengan Simic. Namun memang, saat pindah dari Melaka United, posisi Spaso digantikan oleh Simic.

Soal tipikal permainannya, mantan striker Bhayangkara FC itu coba menggambarkannya. Simic, lanjut dia, sangat kuat di lini depan.

“Dia tipikal targetman, badannya bagus buat seorang striker. Dia berbahaya, punya lari yang cepat juga dan sudah cetak gol buat Persija, saya tentu senang dengarnya,” tandas dia.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*