Bali United Ogah Jadi Pecundang di Play-off Liga Champions Asia

Bali United akan mengawali perjuangan berat dan panjang di play-off Liga Champions Asia. Sebagai pembuka, skuad asuhan Widodo C. Putro bakal menjamu wakil Singapura, Tampines Rovers, pada 16 Januari 2018 mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali. Bali United akan bermain menyerang karena ogah menjadi pecundang di ajang bergengsi tersebut.

“Kami bermain di home, saya inginnya ada kemenangan, berarti kan kami harus menyerang,” tandas Widodo C. Putro di Jakarta beberapa waktu lalu.
“Semua manajemen dan kami pribadi, semua tim menginginkan bisa lolos (ke babak grup Liga Champions Asia). Itu jadi motivasi kami, tapi bukannya kami sombong atau takabur, tapi itulah bentuk motivasi kami,” lanjut mantan striker andalan Timnas Indonesia ini.

“Kami mau bertumbuh menjadi besar, kami bukan tim besar, kami mau belajar menjadi tim besar. Kami baru tiga tahun, kami minta doa semoga Bali United menjadi tim-tim yang benar-benar dipersiapkan untuk Liga Champions Asia,” tutupnya.

Irfan Bachdim dan kawan-kawan memang harus menempuh jalan terjal jika ingin masuk ke babak grup Liga Champions Asia musim ini. Jika mampu mengatasi Tampines Rovers, Bali United sudah ditunggu lawan berat, yakni klub Thailand, Chiangrai United. Kali ini, Laskar Tridatu yang akan berstatus sebagai tamu dalam laga tanggal 23 Januari 2018 mendatang.

Setelah itu, apabila Bali United menang, lawan selanjutnya adalah klub jagoan Cina, Shanghai SIPG. Pertandingan akan dihelat di Cina pada 30 Januari 2018. Nah, jika skuad asuhan Widodo C. Putro menang lagi, maka berhak mengikuti undian pembagian grup Liga Champions Asia 2018.

loading...