happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

19 Pemain Persis Solo Tes Fisik di Stadion Manahan

Manajemen Persis Solo menggelar tes fisik untuk mengetahui kondisi terbaru para pemain di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/1/2018). Tes fisik diikuti 19 pemain untuk persiapan kompetisi Liga 2 tahun 2018.

“Kondisi fisik mereka bagus selama masa transisi kompetisi itu. Berarti mereka ada aktivitas,” kata pelatih dan manajer Persis Solo, Freddy Muli di Stadion Manahan, Solo, Rabu.

Menurutnya, tes fisik para pemain akan berlangsung hingga tiga pekan ke depan. Meskipun demikian, tes fisik yang mereka ikuti tersebut bervariasi karena ada aerobik, non-aerobik, strength, speed (kecepatan) dan kekuatan otot.

“Kami tingkatkan terus (tes fisik) para pemain. 30 persen teknikal dan skill. Itu biasa kami ambil sore,” ujar mantan pelatih PSS Sleman.

Persis masih akan mendatangkan beberapa pemain untuk melengkapi skuad Laskar Samber Nyawa pada musim kompetisi Liga 2 tahun 2018. Saat ini sudah ada 19 pemain yang secara resmi menandatangani kontrak.

13 pemain telah menandatangani kontrak pada pertengahan Desember 2017. Sementara awal Januari 2018 ada enam pemain baru yang menandatangi kontrak.

Mereka antara lain, Johan Yoga (striker), Dedi Cahyono Putro (winger), Setiawan (gelandang), Ahmad Rajendra (gelandang bertahan), dan dua pemain eks Arema Malang, yakni Sunarto dan Oky Derry.

Untuk kuota pemain asing, Freddy mengaku masih menunggu regulasi dari PSSI. Apakah kuota pemain asing tersebut masih ada atau tidak.

“Ada kuota dari asing enggak. Kita lihat rekomendasi besok. Rencananya musim kompetisi Liga 2 2018 kami merekrut 23 pemain, bisa 25 pemain dua pemain asing. Saat ini sudah 19 pemain yang teken kontrak dengan Persis,” imbuhnya.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming