PSPS Merasa Terhormat Satu Grup dengan Wakil Indonesia di Kompetisi Asia

Pelatih PSPS Riau, Jafri Sastra, merasa tersanjung bisa satu grup dengan wakil Indonesia di kompetisi Asia dalam keikutsertaan di Piala Presiden 2018. Di turnamen pramusim yang akan dibuka pada 16 Januari 2018 nanti, PSPS tergabung di Grup D bersama Bali United, Persija, dan Borneo FC.

Seperti diketahui Bali United dan Persija menjadi wakil Indonesia yang bermain di Piala AFC 2018. Bahkan Bali United juga berkesempatan lolos ke Liga Champions seandainya mampu melewati kualifikasi dan play-off.

Dengan menghadapi lawan bercitarasa Asia, PSPS berharap bisa memetik banyak pengalaman. Itu karena PSPS merupakan tim yang berasal dari kasta kedua, sehingga butuh pertandingan melawan tim berpengalaman untuk persiapan musim 2018.

“Grup D ini bagus. Bagus buat PSPS dan tentu juga bagus buat lawan-lawan yang kami hadapi,” ujar Jafri Sastra.

Soal target di Piala Presiden nanti, Jafri Sastra mengaku akan disesuaikan dari hasil di tiap pertandingan. Artinya PSPS terus berusaha untuk meraih hasil maksimal dan melangkah setahap demi setahap.

Saat ini para pemain terus digenjot dalam program latihan. Seleksi pemain juga terus dilakukan untuk mencari komposisi yang tepat. Namun belum ada konfirmasi mengenai kemungkinan PSPS memakai pemain asing di Piala Presiden nanti.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*