Pelatih Selangor FA Puji Kualitas Evan Dimas dan Ilham Udin

Pelatih Selangor FA, Pachaiappan Maniam, memuji kualitas dua pemain baru asal Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn. Dia mengakui, umpan dan finishing duo mantan pemain Bhayangkara FC tersebut sangat mumpuni.

Evan Dimas dan Ilham Udin sudah tiga hari bergabung bersama skuad Selangor FA. Maniam mengaku sempat khawatir dengan kebugaran dua pemain timnas Indonesia tersebut lantaran setelah membawa Bhayangkara FC juara Liga 1, mereka belum menjalani latihan.

“Setelah tiga hari bersama tim, kami menilai bahwa Ilham serta Evan memiliki kualitas tersendiri, khususnya dari segi umpan dan penyelesaian akhir,” ujar Maniam dilansir BolaSport.com dari Kosmo.com.my.

“Apa yang saya khawatirkan sebelumnya ialah masalah kebugaran mereka,” tutur Maniam menjelaskan.

Selain Evan Dimas dan Ilham Udin, pelatih berusia 49 tahun tersebut memberikan penilaiannya terhadap mantan bek Persija Jakarta, Willian Pachecho. Menurutnya, bek kelahiran Brasil tersebut belum menunjukkan kondisi yang layak untuk bermain.

“Namun saya terkejut, mereka memberikan komitmen yang sama bagus dengan pemain lain yang telah lama berkumpul,” ungkapnya.

“Namun, Pacheco mengakui dia belum mencapai tahap 100 persen untuk beraksi,” tambahnya.

loading...