Jersey Persis Solo Bakal Dibuat Lebih Elegan

Daya tarik Persis Solo untuk mendatangkan sponsor, saat ini bisa bilang lebih mudah. Cukup lama jersey Persis kosong melompong tanpa ada sponsor yang jelas, tapi beberapa tahun terakhir banyak logo sponsor ternama sudah menempel dan terpajang di dada pemain.

Musim lalu ada tiga sponsor di dada pemain, dua di lengan kanan dan kiri pemain, hingga di punggung jersey pemain. Tiga sponsor baru yang bekerjasama dengan Persis musim lalu adalah Corsa, Bank BRI, dan Go-Jek. Jika terlihat dari kejauhan, jersey Persis memang sedikit kurang elegan, karena serupa seperti jersey balap motor yang dipenuhi nama sponsor.

Sekretaris CEO Persis Solo Dedi M Lawe mengatakan musim ini sepertinya logo sponsor di jersey pemain akan lebih sedikit. ”Kita tidak ingin Jersey itu kaya pasar yang terlalu ramai penuh logo,” ucap Deddy.

Untuk mewujudkan keinginan tersebut manajemen saat ini sudah melakukan pendekatan ke sejumlah perusahaan besar yang ada di Indonesia. Perusahaan itu nantinya akan menjadi sponsor utama Persis Solo untuk mengarungi musim kompetisi Liga 2 2018. Pihaknya yakin sejumlah perusahaan ternama bakal memberikan support penuh terhadap dan kebanggaan warga Solo tersebut. Sehingga nantinya Persis tidak akan kesulitan secara finansial.

”Kita sudah berkomunikasi dengan sejumlah calon sponsor,” bebernya.

Sementara itu Laskar Sambernyawa merencanakan akan me-launching tim pada awal bulan Maret mendatang.

liga88
loading...