Egy Maulana Vikri Diklaim Jadi Rebutan di Eropa

Agen Egy Maulana Vikri, Dusan Bogdanovic, mengklaim bahwa pemainnya itu menjadi rebutan oleh klub-klub Eropa. Tak hanya dari satu negara, pemain andalan Timnas Indonesia U19 ini diminati oleh banyak negara di Eropa. Dusan Bogdanovic menyebut, keputusan final tetap ada di tangan Egy Maulana Vikri.

“Di tiap negara, ada lebih dari 7 klub yang tertarik dengan Egy Maulana Vikri. Tinggal menunggu keputusan Egy,” sebut Dusan Bogdanovic di Jakarta beberapa waktu lalu.
“Di Spanyol saja ada tiga klub, belum lagi negara lain. Tapi saya tegaskan Egy Maulana Vikri masih 17 tahun sehingga dia belum bisa dikontrak profesional. Tapi saya katakan, Egy bukan pemain untuk dicoba, tapi harus serius dikontrak,” lanjutnya.

Egy Maulana Vikri baru saja pulang dari menjalani trial di beberapa klub Prancis. Menurut Dusan Bogdanovic, ada juga klub-klub dari Spanyol, Jerman, Polandia, Italia, dan Portugal yang juga ingin memboyong pemain muda asal Medan ini.

Terkait klub mana yang akan dipilih, Egy Maulana Vikri masih enggan membocorkannya. “Saya belum bisa bilang karena belum ada kontrak. Tunggu satu atau dua bulan lagi ke depan. Takutnya ada masalah, nanti batal, mimpi saya hancur nanti,” elak pemain berusia 17 tahun ini.

“Jadi nanti saja, saya punya mimpi biar dunia tahu Indonesia juga bisa bicara banyak. Tapi saya belum tahu, finalnya satu dua bulan lagi. Saya minta doanya saja,” imbuh Egy Maulana Vikri.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*