Bali United Nilai Persaingan di Grup D Menyulitkan

Bali United menilai persaingan di Grup D Piala Presiden 2018 akan sulit. Itu salah satunya karena keberadaan Persija Jakarta. Semua tim disebutnya punya peluang besar lolos dari fase grup.

Seperti diketahui, Selain Bali Unied dan Persija, di Grup D bercokol pula Borneo FC dan PSPS Riau. Mereka semua punya motivasi untuk bisa lolos dari fase grup dan melenggang ke babak berikutnya.

“Saya kira tiga tim pesaing tak boleh kami remehkan. Kami mempersiapkan dengan baik karena dalam sepak bola begitu kick-off tak ada tim kuat dan lemah, semuanya sama, yang ada kalah atau menang,” ungkap pelatih Bali United, Widodo C Putro, kepada wartawan.

Bali United sendiri tak mau muluk-muluk pasang target di turnamen pramusim ini. Widodo menyebut target Bali United minimal bisa lolos fase grup.

“Karena kemungkinan banyak didominasi dengan pemain-pemain muda. Impian kami adalah mengedapan banyak pemain muda. Pemain-pemain muda harus bimbing, harus tumbuh kembang, dan menjadi pemain-pemain yang memang nantinya bisa berguna bagi timnas,” imbuh Widodo.

“Seperti kebiasaan Bali United, target kami adalah bisa memenangkan setiap pertandingan,” pungkas mantan juru racik Sriwijaya FC tersebut.