Simon McMenemy Tidak Pernah Bayangkan Bhayangkara FC Bisa Jadi Juara

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy tidak pernah membayangkan sebelumnya bisa menjadi juara. Hal ini ia ungkapkan dalam wawancara khusus bersama Bolalob.com.

Menurut Simon hal ini pun tidak pernah ia tekankan kepada pemain. Ia hanya meminta kepada Evan Dimas CS untuk bisa memenangkan setiap pertandingan yang dijalani.

“Anda tahu? Saya katakan ini sejujurnya. Saya bilang ini di setiap wawancara. Musim lalu saya tidak pernah bilang ke anak asuh saya bahwa kami akan memenangkan liga. Yang saya minta kepada mereka adalah memenangkan setiap pertandingan. Hanya itu,” ucap Simon.

Menurut pria asal Skotlandia tersebut, bila terus menang maka Bhayangkara FC akan ada di puncak klasemen. Inilah yang ia tekankan baik dalam laga kandang maupun tandang.

“Saya tahu bila kami terus menang maka kami akan ada di puncak. Jika kami bisa mempertahankan itu di kandang dan tandang, menurut saya untuk memenangkan liga kita harus menang di laga tandang. Anda tidak bisa hanya menang di kandang. Anda harus kuat di laga tandang bila mampu maka Anda akan menjalani musim dengan baik,” jelas Simon.