Simon McMenemy: Kembali ke Indonesia, Saya Sempat Disebut Pecundang

Simon McMenemy kembali ke Indonesia di tahun 2017 untuk menukangi Bhayangkara FC. Tidak sedikit yang mencibir keputusan pelatih asal Skotlandia tersebut kembali ke Indonesia.

Simon sebelumnya sempat menangani Mitra Kukar dan Pelita Bandung Raya. Ketika kembali untuk kali ketiga, ia mendapat pesan di twitter yang menyebutnya sebagai pecundang.

“Ketika saya kembali di Indonesia saya ingat mendapat pesan di twitter. Anda sudah ke Indonesia dua kali, apa yang membuat Anda berpikir bisa menang kali ini? Hashtag pecundang,” ucap Simon kepada Bolalob.

“Saya mengingat itu seperti tattoo. Ini menjadi tattoo di kepala saya. Ini membuat saya yakin 100 persen bahwa di Bhayangkara saya tidak akan kalah. Bila memang ditargetkan di lima besar saya yakin, tiga besar saya yakin. Jadi, ketika kami juara ini adalah pencapaian luar biasa baik untuk klub maupun saya pribadi,” jelas Simon.

Di tengah keraguan ia berhasil membawa The Guardians menjadi juara untuk kali pertama. Sejarah baru berpeluang ia ciptakan musim depan bila bisa kembali menjadi juara.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*