Kalahkan Bali United, Subangkit Puas dengan Penampilan PSIS

PSIS Semarang berhasil memenangkan pertandingan uji coba melawan Bali United di stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Rabu (10/01/18) sore. Dalam pertandingan tanpa penonton tersebut tim berjuluk Mahesa Jenar Berhasil unggul tipis 1-0.

Satunya gol PSIS Semarang diciptakan oleh Hari Nur Yulianto Di menit ke-71. Gol tersebut Seolah menjadi pengobat dahaga bagi PSIS Semarang. Pasalnya dalam dua uji coba sebelumnya (menghadapi Arema FC dalam dua leg), PSIS tidak mampu meraih kemenangan.

Pelatih PSIS Semarang Subangkit mengaku senang dengan hasil yang didapatkan oleh anak asuhnya tersebut. Menurutnya sedikit demi sedikit pola permainan para pemain sudah mulai berubah.

Menurutnya sudah ada peningkatan baik skill maupun mental dari para pemain yang diasuhnya. Sehingga wajar jika mereka berhasil menciptakan kemenangan ketika melawan Bali United.

“Saya melihat kemampuan anak-anak sudah mulai meningkat dibandingkan sebelumnya, kita bisa menang padahal Bali United adalah tim bagus dan bermain di Liga Champions Asia,” ucapnya.

Subangkit menambahkan kedisiplinan para pemain dalam menjaga Lini pertahanan juga layak diacungi jempol. Serangan bertubi-tubi dari tim lawan mampu diatasi dengan baik. Tidak hanya itu saja para pemain juga berhasil melakukan serangan balik kepada sang lawan.

Ke depan kondisi para pemain akan terus diasah dengan berbagai materi latihan dan juga uji coba. Sehingga nantinya PSIS yang bermaterikan para pemain Liga 2 itu bisa tampil maksimal ketika menghadapi kompetisi Liga 1 musim ini.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*