Eks Bintang Barcelona Sempat Khawatir karena Petir di Maguwoharjo

Laga persahabatan antara Indonesia Selection melawan Islandia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/01/18) malam WIB, sempat dihentikan sementara pada menit ke-54 karena hujan deras disertai petir.  

Legenda hidup Islandia yang pernah berseragam Chelsea dan Barcelona, Eidur Gudjohnsen mengaku cemas terkait hujan yang mengguyur Maguwoharjo. Meski begitu, Gudjohnsen mengaku menikmati laga antara Indonesia Selection vs Islandia.

“Hujan terlalu deras, ini berbahaya untuk pemain, tapi saya tetap enjoy berada di sini dan menikmati pertandingan,” tutur Gudjohnsen di Stadion Maguwoharjo, Kamis (11/01/18).

Pada laga tersebut, Indonesia Selection harus mengakui keunggulan Islandia dengan skor telak 0-6. Islandia baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-30 melalui Bjarnasson.

Di babak kedua, dominasi Islandia semakin tak terbendung setelah mereka mamu memborong lima gol. Kelima gol yang dibuat pada babak kedua tersebut dicetak oleh Kjartan Finnbogason, Ottar Magnus Karlsson, Hjoertur Hermannsson, dan Holmar Oern Eyjolfsson.

Selanjutnya pasukan Heimir Hallgrímsson akan menghadapi Timnas Indonesia pada laga uji coba di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (14/01/18).et