Belum Seminggu Latihan, Persis Solo Sudah Kontrak 19 Pemain

Persis Solo telah berhasil mengontrak 19 pemain untuk persiapan menghadapi musim kompetisi Liga 2 musim ini. Hal tersebut cukup menarik mengingat Persis Solo baru mulai menggelar latihan pada senin awal pekan ini.

Dari 19 pemain yang didapatkan sebagian merupakan pemain Persis Solo musim lalu. Selain itu sejumlah pemain berpengalaman yang berada di Liga 2 juga berhasil dikontrak oleh tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

Tidak hanya itu saja dari 19 nama ada 2 pemain yang berasal dari tim Liga 1. Nama tersebut adalah Sunarto yang berasal dari Arema FC dan juga Oky Derry yang berasal dari Persiba Balikpapan. Dua pemain Liga 1 itu telah menyepakati kontrak dengan Persis Solo selama Semusim ke depan. 

Pelatih Persis Solo Freddy Muli mengaku senang dengan hal tersebut. Menurutnya saat ini manajemen tinggal mencari beberapa pemain saja untuk mengisi slot yang tersisa. Rencananya persis hanya akan menyiapkan 23 atau 25 pemain saja pada musim ini. Jumlah tersebut dinilai cukup ideal untuk sebuah tim.

“Sementara sudah berhasil mengontrak 19 pemain dari total yang direncanakan yakni 23 atau 25 pemain,” ucapnya.

Para pemain yang berhasil di kontrak itu selanjutnya bakal menjalani latihan setiap hari di kota Solo. Sejumlah strategi telah disiapkan oleh pelatih asal Palopo itu guna menghadapi kompetisi Liga 2 musim ini. Harapannya dengan persiapan yang maksimal Persis bisa berprestasi dan promosi ke Liga 1.