Bambang Pamungkas Isyaratkan Bekerja Sama Lagi dengan Indra Sjafri

Bambang Pamungkas mengisyaratkan bahwa ada kemungkinan dirinya akan bekerja sama lagi dengan Indra Sjafri. Hal itu terlontar dalam senda gurau Bepe, sapaan Bambang Pamungkas, dengan Indra Sjafri dalam sesi jumpa pers AIA Championship 2018 di 100 Eatery, Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta, Selasa (9/1/2018).

Pada kompetisi tahunan edisi ketiga tersebut, Bepe yang dua tahun sebelumnya ditemani oleh Firman Utina, kini memang dipercaya berduet bareng Indra. Bepe ditunjuk lagi sebagai manajer tim, sementara Indra Sjafri dikukuhkan sebagai pelatih kepala.

“Terima kasih AIA telah membuat saya duduk bareng Bambang Pamungkas. Saya sudah lama memendam keinginan ini,” ucap Indra, berseloroh, yang diiringi tawa wartawan.

Mendengar pernyataan Indra tersebut, Bepe sontak mengangkat mikrofon dan membalas gurauan juru taktik berdarah Minang itu.

“Ya, tahun depan bisa jadi kami akan kembali bekerja sama. Tolong dicatat ya rekan-rekan wartawan,” tutur Bepe, yang kembali memancing gelak.

Pada akhir kesempatan, Bepe pun berharap tim AIA Indonesia menjadi juara di bawah arahan Indra. Maklum, pada dua edisi sebelumnya, tim yang diasuh Bepe dan Firman hanya finis sebagai runner-up. (Segaf Abdullah)

loading...