Bali United Sudah Pahami Kekuatan Tampines Rovers

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro sudah pelajari kekuatan dari Tampines Rovers yang akan dihadapi dalam play off Liga Champions Asia, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1/2018).

Widodo memantau permainan tim asal Singapura itu melalui rekaman video. Pelatih yang juga mantan pemain Persija itu menilai kekuatan Tampines tak brbeda jauh dari Bali United.

“Kami juga sudah lihat beberapa video pertandingan Tampines, sebelum pergantian beberapa pemain baru. Mereka memiliki tipikal permainan yang sama dengan kita. Cepat di depan dan tentu mereka bisa mencetak gol dari bola mati,” ujar Widodo di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (9/1/2018).

Widodo pun akan menerapkan bermainan menyerang saat hadapi Tampines Rovers. Ia ingin Bali United mencetak gol terlebih dahulu saat bermain di kandang sendiri.

“Kita harus menyerang. Itu sebagai bentuk motivasi kami. Tapi kita bukan sombong atau takabur tapi itu bentuk motivasi kami,” imbuhnya.

Bali United sebagai wakil Indonesia tak merasa terbebani. Widodo ingin klubnya bisa memetik pengalaman berlaga di kancah Asia.

“Kami ini bukan tim besar, kami mau belajar terus menjadi tim yang besar. Semoga Bali ini menjadi tim yang memang benar-benar dipersiapkan untuk Liga Champions Asia,” tandasnya

loading...