WCP: Kami Ingin Menang, Harus Menyerang

Wakil Indonesia, Bali United ingin meraih kemenangan di babak playoff pertama Liga Champions Asia (LCA) 2018. Demi meraih target tersebut, sang pelatih, Widodo C. Putro akan meminta timnya bermain menyerang.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut bakal tampil pada babak play-off LCA melawan tim dari Liga Singapura, Tampines Rovers. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Selasa (16/1/2018).

Lantaran bertindak sebagai tuan rumah, Widodo tentu saja ingin anak asuhnya tampil maksimal. “Kami bermain di home [kandang], saya ingin ada kemenangan. Berarti kan kami harus menyerang,” ujar Widodo.

Widodo menegaskan, semua yang ada di dalam tim Bali United saat ini memiliki visi yang sama. Baik dirinya, manajemen, dan pemain sangat berharap bisa lolos dari babak play-off.

“Itu motivasi kami, tapi kami bukannya sombong atau takabur, tapi itulah bentuk motivasi kami,” ucap mantan pelatih Sriwijaya FC ini.

Pelatih dengan inisial WCP ini mengaku sudah memantau kekuatan sang lawan melalui rekaman video. Namun dikatakannya, rekaman-rekaman itu adalah rekaman lama. Sementara, saat ini Tampines sudah melakukan perubahan komposisi pemain dalam timnya.

“Mereka tipikalnya sama dengan pemain-pemain kami, mereka punya kecepatan di depan, dan tentu juga mereka bisa mencetak gol dengan bola-bola mati,” tutupnya. (fit/asa)

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*