Thiago Furtuoso Resmi Gabung Arema FC

Thiago Furtuoso sudah tiba di Malang untuk bergabung dengan latihan Arema FC yang sedang bersiap tampil di Piala Presiden dan Liga 1 Indonesia 2018. Mantan striker Bhayangkara FC dan Madura United ini pun mengklaim sudah resmi dikontrak tim Singo Edan selama semusim ke depan.

“Semua urusan kontrak sudah selesai. Saya dikontrak satu tahun di Arema dan semua sudah ditangani oleh agen saya. Rasanya menyenangkan bisa bergabung dengan tim besar seperti Arema,” ujar Thiago Furtuoso beberapa waktu lalu seperti dikutip dari Bola.com.

“Suasana bagus. Pemain baik dan punya kualitas di tim ini, namun saya pribadi masih merasa masih capek karena kemarin baru perjalanan 34 jam dari Brasil. Rasanya masih lelah sampai sekarang. Semoga bisa cepat pulih sehingga bisa maksimal dalam latihan,” tambahnya.

Diakui oleh Thiago Furtuoso, sebenarnya ada beberapa tawaran dari klub lain sebelum Arema FC. Ketika tim Singo Edan mengajukan tawaran, ia pun tidak terlalu lama mengiyakan tawaran tersebut. Apalagi di Arema FC ada sesama pemain asal Brasil, Arthur Cunha.

“Awalnya saya ada tawaran dari klub lain, namun Arthur Cunha dan teman saya yang lain memberikan informasi bahwa Arema tertarik dengan saya,” ungkapnya.

“Setelah berkomunikasi dengan manajemen, saya tidak pikir panjang dan terima tawaran Arema karena ini tim besar dan bagus untuk karier saya di Indonesia,” tambah Thiago Furtuoso.
“Saya punya target fisik sudah siap 100 persen saat pertandingan pertama Piala Presiden 2018. Meski hanya sisa dua minggu saya akan berusaha keras untuk memperbaiki kondisi,” tutup mantan bomber andalan Bhayangkara FC ini.