Spaso Optimistis Bawa Bali United ke Babak Utama

Ilija Spasojevic akan tampil membela Bali United di ajang Liga Champions Asia (LCA). Spasojevic optimistis bisa membawa timnya ke babak utama.

Bulan Desember lalu Spasojevic resmi pindah ke Bali United. Dengan kata lain, pemain yang akrab disapa Spaso itu memiliki kesempatan untuk tampil di Liga Champions Asia.

Akan tetapi Spaso dkk. harus melewati tiga babak kualifikasi terlebih dahulu. Jika berhasil, mereka akan masuk ke dalam babak grup LCA.

Spaso tak sabar untuk membawa Indonesia unjuk gigi dengan diwakilkan Bali United. Dia yakin timnya bisa melewati babak play-off dan masuk ke babak utama.

“Persiapan serius sudah dilakukan. Musim ini kami ingin buktikan bagaimana kita menghadapi tim-tim terbaik Asia,” ujar Spaso saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (9/1/2018).

“Saya yakin kami bisa berikan yang terbaik sebagai wakil Indonesia. Saya juga optimistis bisa menang dan lolos ke babak grup,” lanjut Spaso.

Bali United akan menjajal kekuatan wakil Singapura, Tampines Rovers di play-off pertama LCA. Bali akan menjamu mereka pada 16 Januari mendatang.

“Saya tahu Tampines adalah tim terkuat Singapura. Tetapi kami punya kepercayaan diri yang tinggi,” tandasnya.[rza]