Semoga Persib Bandung Lebih Baik kata Viking Batam

Kehadiran pelatih dan pemain baru di Persib Bandung melambungkan harapan akan kejayaan kembali Maung Bandung dipentas sepakbola nasional.

Hal itu diungkapkan Ridwan Sywaldi divisi pemuda dan olahraga Viking Batam melalui aplikasi Whatsapp, Selasa (9/1/2018).

“Semoga dengan hadir nya pelatih dan pemain baru Persib bisa lebih baik daripada musim kemarin, harapan nya bisa JUARA,” ucap Ridwan.

Ridwan juga bercerita mengenai kedatangan Persib Bandung ke Batam untuk melakukan uji coba melawan PS PB Batam, Rabu (10/1/2018).

Ia mengatakan, pada tahun 2017 lalu, Viking Batam sempat mengundang 12 pemain Persib.

“Sebenarnya januari 2017 juga kita sempat mengundang 12 pemain Persib juga, cuma baru kali ini kita mengundang secara resmi lewat PT. PBB sejarah juga buat kami Viking Batam,” katanya.

Dengan didatangkannya Persib ke Batam, ia berharap Persib mampu merengkuh gelar juara liga kembali yang sempat lepas ke tangan Bhayangkara FC musim lalu.

“PERSIB tetap menjadi kebanggan kami dan menjadi Juara musim ini,” katanya.

Sedikit informasi, Viking Batam bersama PB Batam mengundang Persib Bandung untuk bermain di Batam.

Pada pertandingan yang rencananya akan diselenggarakan besok itu, Viking Batam siap menutupi segala keperluan Persib seperti akomodasi, hotel, transportasi dll.

loading...