Resmi, David Laly Perkuat Tim Liga Primer Malaysia Ini

Mantan winger Barito Putra dan Persib Bandung David Laly akhirnya resmi bergabung dengan klub liga primer Malaysia (kasta kedua) Felcra FC. Hal ini menjawab unggahan foto yang memperlihatkan pemain asli Papua ini tengah melakukan tes medis di Malaysia.

Pengumuman tersebut pertama kali diunggah oleh agen David Laly, Muly Munial melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (10/01/2017).

“Congrats my man @davidlaly91…lets fligt to the top. Make Indonesian proud”, tulis Muly dalam keterangan sebuah foto yang memperlihatkan dirinya bersama Laly yang menggunakan kostum Felcra FC memegang slayer bersama pelatih dan ofisial tim.

Kepindahan David Laly ke Malaysia terbilang mengejutkan. Lantaran sebelumya sama sekali tidak ada tanda – tanda bahwa mantan pemain Timnas U-23 ini akan bermain untuk klub luar negeri.

Felcra FC sendiri merupakan klub penghuni Liga Primer Malaysia. Musim lalu klub yang bermarkas di Stadion Nasional Shah Alam ini sebenarnya nyaris promosi ke Liga Super. Namun sayang di babak knock out, mereka disingkirkan Trengganu City.

Sebelumnya Muly juga sukses membawa dua pemain Indonesia bermain di Liga Malaysia. Yaitu Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn, yang kini memperkuat Selangor FA.

loading...