Perang Terbuka Bakal Tersaji di Grup A Piala Presiden

Entah kebenaran, entah kejutan tidak terduga. Semua arsitek tim grup A Piala Presiden 2018 bersinggungan dengan Persib Bandung.

Djadjang Nurdjaman pernah menukangi dan memberikan empat trofi juara buat Maung Bandung. Rahmat Darmawan sempat jadi kandidat kuat sutradara Persib untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

Robert Alberts juga masuk bursa pelatih Persib tapi gagal didaratkan karena masih terikat kontrak dengan PSM. Hingga akhirnya Persib meminang Mario Gomez.

Fenomena ini sangat menarik. Bakal memicu permainan terbuka. Minimal saling pamer kepintaran meracik tim dan menghamparkan taktik dan skema jitunya.

“Bagus buat kami tampil bersama tim besar. Soalnya kami butuh pengalaman untuk mematangkan tim,” kata pembesut PSMS Djadjang Nurdjaman.

Gomez pun tidak mengumbar janji. Apalagi timnya belum sempurna. Masih banyak pekerjaan rumah untuk membentuk tim yang kompetitif.

“Pemain harus tahu dan memahami kapan kita pegang bola, kapan tidak. Kapan menekan, kapan tidak. Ada kesalahan dan kita akan menutupinya diprogram latihan berikutnya,” kata Gomez usai beruji coba dengan Diklat Persib dan Progresif FC.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*