Pelatih Kedah FA Sebut Marko Simic Sangat Agresif

Penampilan striker anyar Persija Jakarta, Marko Simic, mendapat pujian dari pelatih Kedah FA, Ramon Marcote. Dia memuji Simic sebagai striker yang sangat agresif.

Kedah FA memang sempat tertinggal dari Persija di babak pertama. Unggul jumlah pemain karena kartu merah Maman Abdurrahman, mereka berhasil menyamakan kedudukan pada menit 58.

AKan tetapi, klub Malaysia itu tetap saja kesulitan membongkar permainan Macan Kemayoran – julukan Persija, meski unggul jumlah pemain. Hal tersebut diakui Marcote lantaran para pemain Persija tampil dengan performa terbaik.

“Babak kedua terlihat lebih baik, khususnya setelah pemain Persija mendapatkan kartu merah. Kami bisa menguasai permainan dan bermain lebih dalam lagi,” ujar Marcote usai pertandingan.

Imbuhnya, “Kami memiliki banyak peluang dan sempat menguasai pertandingan, namun serangan balik dari Marko Simic dan Ivan Carlos sangat membahayakan dan kami kebobolan.”

Secara khusus, dia memuji penampilan Simic. Eks bomber Melaka United tersebut diakui beberapa kali membuat repot pertahanan Kedah FA.

“Saya apresiasi penampilan pemain karena bisa menahan Persija yang merupakan tim papan atas Indonesia. Apalagi, mereka punya Marko Simic yang begitu agresif,” imbuh Marcote.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*