Otavio Dutra Bertekad Bawa Persebaya Juara Liga 1

Otavio Dutra langsung memasang target tinggi setelah dipastikan bakal memperkuat Persebaya Surabaya lagi. Bek asal Brasil ini bertekad membawa tim Bajul Ijo menjadi juara Liga 1 Indonesia 2018 meskipun Persebaya berstatus sebagai tim promosi dari Liga 2 musim lalu. Kendati begitu, Otavio Dutra paham target tersebut tidaklah mudah.

“Target saya sendiri selalu ingin juara. Tapi, semuanya harus mau kerja keras. Saya datang ke sini punya pengalaman dan kasih kekuatan kepada tim. Dan nanti harus tetap bisa kompak dan di papan atas,” tandas Otavio Dutra di Surabaya beberapa waktu lalu.

Otavio Dutra sendiri mengaku tidak merasa kesulitan beradaptasi di Persebaya. Apalagi, para pemain baru yang direkrut tim Bajul Ijo dari Persipura Jayapura sudah dikenalnya, begitu pula pelatih Angel Alfredo Vera. Seperti diketahui, Otavio Dutra pernah memperkuat Persebaya beberapa tahun silam.

“Kita tahu di sini banyak pemain muda. Saya suka kerja dengan Coach Angel Alfredo Vera. Saya sudah tahu gimana yang dia mau,” sebut Otavio Dutra.

“Lalu, saya juga sudah kenal dengan pemain baru itu saat masih di Persipura. Tidak masalah, saya sudah pernah main dengan mereka,” tambah pemain berusia 34 tahun yang musim lalu mengantarkan Bhayangkara FC juara Liga 1 Indonesia 2018 ini.

Selain Otavio Dutra, Persebaya memang telah merekrut 4 pemain dari Persipura Jayapura, yaitu Ferinando Pahabol, Ruben Sanadi, Osvaldo Haay, dan Nerius Alom. Tak hanya itu, musim lalu tim Bajul Ijo juga diperkuat eks pemain tim Mutiara Hitam yakni Ricky Kayame serta Fandry Imbiri.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*