Main di Liga 3, Persiba Bantul Kebanjiran Lamaran Pelatih

Persiba Bantul harus terperosok ke Liga 3 Indonesia musim depan. Akan tetapi klub yang pernah menjadi juara Divisi Utama dan pernah bermain di kompetisi teratas sepakbola Indonesia ini tak kehilangan pesona.

Sebab klub yang berjuluk Laskar Sultan Agung itu malah kebanjiran pelatih jelang musim depan. Hal itu disampaikan langsung oleh manajer Persiba, Endro Sulastomo.

Dirinya membeberkan kalau ada empat pelatih yang sudah mengajukan diri untuk menahkodai Persiba Bantul. Mereka adalah Gatot Barnowo (PSCS Cilacap), Kahudi Wahyu (Sragen United), M. Hasan (Persinga Ngawi), dan Hidayat (eks Persiba musim lalu).

“Kami cukup senang dengan ketertarikan keempat pelatih ini untuk membesut Persiba musim depan. Ini menandakan bahwa meski kami terdegradasi, nama Persiba masih diperhitungkan oleh pelatih-pelatih nasional,” jelasnya.

Manager Persiba Bantul, Endro Sulastomo.
“Ini jelas menjadi semangat dan modal besar bagi kami untuk membentuk tim ini lebih baik ke depannya,” sambung Endro.

Dirinya menilai kalau empat pelatih itu memiliki kemapuan yang sangat bagus. Apalagi rekam jejak mereka yang tak perlu diragukan lagi. Akan tetapi semua nama tersebut masih dipertimbangkan oleh manajemen.

“Mereka adalah pelatih Liga 2 musim lalu. Dari keempatnya akan pertimbangkan secara bersama ke depannya,” pungkasnya dikutip laman Solo Pos.

Namun Persiba Bantul masih harus menunggu keputusan resmi terkait regulasi kompetisi Liga 3 Indonesia musim depan dari PSSI. Apakah musim depan masih menggunakan format lama atau ada format baru.

loading...