Madura United Resmi Dapat Raphael Maitimo dan Hamka Hamzah

Madura United mengumumkan skuad mereka untuk berlaga di Liga 1 2018. Dalam daftar tersebut ada tiga nama pemain baru di Madura United yaitu Raphael Maitimo, Hamka Hamzah dan Gaston Salasiwa.

Dua nama yang belum dipastikan memiliki klub yaitu Hamka dan Maitimo kini sudah dipastikan merapat ke Madura United. Kedua pemain tersebut berperan penting untuk klub mereka sebelumnya yaitu PSM Makassar dan Persib Bandung.

Hamka merupakan salah satu pemain penting di jantung pertahanan PSM dengan tampil dalam 30 laga dan mampu mencetak 4 gol. Sedangkan Maitimo musim lalu menjadi pencetak gol pertama Persib dengan sembilan gol.

Selain dua nama tersebut, Madura United juga mempertahankan marquee player mereka, Peter Odemwingie. Satu lagi nama baru yang bergabung dengan Madura United adalah mantan pemain Almere City FC, Gaston Salasiwa.

Berikut skuat Madura United:

Kiper: Satria Tama, Angga Saputra, Herry Prastyo

Bek: Fachruddin Aryanto, Fabiano Beltrame, Munhar, Hamka Hamzah, Guntur Aryadi, Rifad Marasbessy, Benny Wahyudi, Rendik Rama, Al Fath Fathier

Gelandang: Slamet Nur Cahyo, Asep Berlian, Rizky, Lucky Wahyu, Raphael Maitimo, Irsan Lestaluhu, N Davronov, Gaston Salasiwa

Penyerang: Bayu Gatra, Greg Nwokolo, Englberd Sani, Imam Bagus, Marcel Sacramento, Peter Odemwingie

loading...