Ini Target Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018

Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex berharap anak asuh Rahmad Darmawan tampil serius di Piala Presiden 2018. Dia ingin Laskar Wong Kito memanfaatkan ajang itu untuk mempersiapkan diri sebelum sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini.

Manajemen Sriwijaya FC sendiri tidak mematok target khusus dalam turnamen ini.

“Terakhir prestasi kita di ajang ini adalah tembus partai final. Meski kita tidak memiliki target, tapi saya harap tim bisa bermain sebaik mungkin dan mencapai hasil maksimal,” kata Dodi.

Lebih lanjut dia mengatakan, Piala Presiden 2018 merupakan ujian sesungguhnya bagi Sriwijaya FC. Dia merasa turnamen itu lebih berarti ketimbang uji coba melawan Cilegon United dan Bekasi Selection dalam beberapa hari ke depan.

“Ini kesempatan kita untuk memanaskan mesin karena Piala Presiden selesai tidak jauh dengan dimulainya Liga 1. Jadi kita harus siap dan tampil maksimal karena lawan yang dihadapi selevel dengan kompetisi mendatang,” jelasnya.

Sriwijaya FC baru saja meresmikan 27 pemain untuk musim kompetisi 2018 usai melakukan perburuan pada bursa transfer.

“Hari ini, Selasa, (9/1/2018), kami resmi mengumumkan 27 pemain yang direkrut untuk menjadi pemain Sriwijaya FC hingga kompetisi berakhir,” kata Dodi.

“Sejauh ini, baru 27 pemain yang sudah dinyatakan resmi. Tapi, hingga kini kami masih menunggu seorang pemain belakang karena masih proses negosiasi. Jika deal, akan segera diumumkan,” tambah bupati Musi Banyuasin ini.

Skuat Sriwijaya FC
Kiper: Teja Paku Alam, Sandy Firmansyah, Dickri Yusron, Rangga Pratama

Bek: Zalnando, Samuel Christianson, Novan Setya Sasongko, Marckho Meraudje, Alvin Tuasalamony, Saepulloh Maulana, Achmad Faris, Mamadou Ndiaye, Beri Rahmada.

Gelandang: Ichsan Kurniawan, Zulfiandi, Yu Hyun Koo, Syarian Abimanyu, Rachmad Hidayat, Makan Konate, Nur Iskandar, Yogi Rahadian, Adam Alis.

Striker: Alberto Goncalves, Manuchehr Dzalilov, Patrich Wanggai, Rizky Dwi Ramadhana, Esteban Vizcarra.