Gabung Persib, Bojan Malisic Tak Persoalkan Nomor Jersey

Bojan Malisic tidak mempersoalkan nomor punggung jersey yang akan dipakainya selama memperkuat Persib Bandung nanti. Bek asal Serbia ini bahkan belum memutuskan itu, berbeda dengan dua rekrutan baru Persib lainnya yakni Victor Igbonefo yang memakai nomor 32 dan Oh In-Kyun dengan nomor jersey 33.

“Saya tidak mempermasalahkan nomor punggung. Berapa pun nomornya tidak apa-apa. Soal nomor punggung memang pemain yang memutuskan. Mungkin nanti saya baru akan putuskan berapa nomor punggung saya di sini (Persib),” ujar Bojan Malisic di Bandung beberapa waktu lalu.

“Yang penting saya tetap sehat, seperti yang setiap pemain inginkan. Sehat sampai Liga Indonesia berakhir agar saya bekerja maksimal di latihan dan pada pertandingan nanti. Saya sudah latihan rutin secara pribadi sebelum ke Persib. Semoga saya bisa bawa juara tim ini,” imbuhnya.

Pemain berusia 32 tahun ini pun mengungkapkan alasannya bergabung dengan Persib Bandung. Yang pertama adalah karena Persib merupakan salah satu klub besar di Indonesia, dan alasan kedua, “… karena pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Dia juga adalah pelatih saya saat masih main di Liga Hongkong.”

“Dia percaya saya bisa main bagus setiap pertandingan dan semoga itu tetap berlanjut di kesempatan kedua ini,” tambah Bojan Malisic.

Ya, Bojan Malisic pernah bekerjasama dengan Roberto Carlos Mario Gomez yang kini membesut Persib Bandung saat masih bersama-sama berada di klub Hongkong, South China.

“Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez sudah tahu kualitas dia karena sebelumnya sama-sama di South China,” sebut asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler.