Bek Persib Antusias Hadapi Tim Piala Dunia

Bek kiri Persib Bandung, Tony Sucipto, mendapat kepercayaan masuk skuat Indonesia Selection. Bersama dua rekannya, I Made Wirawan dan Achmad Jufriyanto, mereka bakal menjajal Timnas Islandia.

Salah satu peserta Piala Dunia 2018 ini akan menjalani dua laga uji coba di Indonesia. Selain melawan timnas Indonesia, Islandia juga dijadwalkan menghadapi Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 11 Januari 2018 mendatang.

Terkait dengan itu, Tony, hari ini Selasa (9/1/2018) bertolak ke Yogyakarta guna bergabung dengan Tim Indonesia Selection.

“Saya berangkat sama Made sekarang, dan dia sudah menunggu di dalam. Kalau Jupe berangkat langsung dari Jakarta,” kata Tony saat ditemui di Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Kota Bandung, seperti dilansir situs resmi Persib.

Selain ketiganya, dua pemain Persib lainnya Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo juga dipanggil untuk uji coba bersama Timnas Indonesia. Mereka akan menghadapi Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta 14 Januari 2018 nanti.

Sementara itu, mendapat kesempatan lagi bertanding di level internasional bersama Indonesia Selection, Tony mengaku gembira.

“Terus terang ini satu kebanggaan buat saya dan Persib. Setelah lama, sekarang saya ada panggilan lagi buat main lawan tim peserta Piala Dunia,” ungkapnya.

Selain itu, Tony menambahkan, jika laga uji tanding melawan Timnas Islandia tersebut akan banyak membawa manfaat bagi dirinya.

“Intinya saya cuma mau kasih yang terbaik buat lawan Islandia nanti. Untuk saya pribadi, ini satu pengalaman yang sangat berharga dan dapat banyak pengalaman. Ini sangat bagus untuk karier saya,” katanya.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*