Barito Putera Ajak Duel Arema FC

Barito Putera sedang menjajaki uji coba melawan sesama tim peserta Piala Presiden dan Liga 1, Arema FC. Uji coba melawan tim selevel itu diharapkan bisa mempercepat proses mematangkan komposisi tim.

“Kami sudah ada pembicaraan dengan Arema FC. Kalau tidak ada halangan, insya Allah uji coba Barito Putera melawan Arema digelar di Stadion Gajayana, Minggu mendatang,” kata Hasnuryadi Sulaiman, pemilik klub Barito Putera.

Selain membawa non-teknis seperti perizinan dan lain-lain, pembicaraan antara Barito Putera dan Arema FC juga mencakup teknis pertandingan. Salah satunya mengenai jumlah pergantian pemain.

“Dalam uji coba nanti rencananya tidak ada pembatasan jumlah pemain. Kedua tim sama-sama sedang berusaha mencari formasi terbaik sebelum bermain di ajang terdekat, Piala Presiden 2018,” kata Hasnuryadi.

Di Piala Presiden 2018 Barito Putera tergabung di Grup B bersama Mitra Kukar, Persipura, dan Martapura FC. Grup B dimainkan di Stadion Batakan, Balikpapan.

Sedangkan Arema FC bermain di Grup E yang diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang. Grup E diikuti Arema, Bhayangkara FC, PSIS, dan Persela