Bali United Dibungkam PSIS, Mitra Kukar Permalukan Johor

Tiga tim Liga 1 Indonesia 2018 melakoni partai uji coba jelang digulirkannya musim baru. Hasil di luar dugaan diraih oleh PSIS Semarang dan Mitra Kukar.

PSIS sukses mengalahkan tuan rumah Bali United dengan skor tipis 1-0. Gol dicetak oleh Hari Nur Yulianto menit 71, padahal Serdadu Tridatu terus menggempur pertahahan Laskar Mahesa Jenar sepanjang babak kedua.

Bagi PSIS, ini hasil yang sangat memuaskan mengingat di dua laga uji coba sebelumnya, mereka selalu tumbang. Pada tanggal 4 Januari kemarin, Hapidin cs kalah 3-5 dari Arema FC, dan tiga hari berselang kembali keok 0-1 oleh lawan yang sama.

Sementara itu, Mitra Kukar berhasil memperoleh kemenangan setelah di laga perdana menelan kekalahan 0-4 dari Johor Darul Ta’zim (JDT). Di uji coba kedua melawan JDT II, Pasukan Naga Mekes unggul 2-1.

Penyerang asal Spanyol, Fernando Rodriguez Ortega dimainkan di laga ini ditemani oleh Septian David Maulana dan Rifan Nahumarury. Eks pemain Sevilla dan Cartagena itu bahkan menyumbangkan satu gol ke gawang JDT II menit 41.

Mauricio Leal sukses memperlebar keunggulan dari JDT tepat di menit 51 sebelum tuan rumah memperkecil kekalahan jelang laga berakhir.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*