Seleksi Tim Persis Solo, Dimas Galih-Susanto Langsung Dicoret

Dalam latihan resmi tim hari kedua di Stadion Manahan hari ini (9/1), ternyata beberapa pemain yang di hari pertama ikut seleksi sudah tidak kelihatan lagi batang hidungnya. Nama-nama mantan pemain Persis seperti Restu Gunawan, Susanto, hingga Dimas Galih sepertinya sudah dicoret dari tim.

”Yang datang kemarin (di luar yang masuk rekomendasi tim) sudah kita stop. Kompetisi Liga 2 sudah semakin dekat, kalau jadi digelar Maret sudah tidak ada waktu lagi untuk melakukan hal tersebut (seleksi). Kami hanya akan datangkan pemain yang sudah terpantau, dan cocok untuk masuk ke tim ,” beber Manajer Coach Persis Solo, Freddy Muli.

Waktu yang ada, Opa (sapaan Freddy Muli) akan fokus mematangkan komposisi tim. Pemain yang sudah bergabung menurutnya adalah komposisi yang pas untuk jadi kekuatan Persis di musim ini.

”Kalau ada yang tanya seperti apa kerangka tim Persis. pemain yang kita pertahankan itulah yang jadi kerangka utama Persis musim ini. Dan pemain yang datang mengisi titik kebutuhan pada tim ini,” bebernya.