PSM Pulangkan Tiga Pemain Seleksi di Bali

Tim pelatih PSM Makassar memutuskan memulangkan tiga pemain yang datang dan mengikuti seleksi pada program pemusatan latihan di Bali karena kemampuannya yang tidak sesuai dengan yang diharapkan. Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan ketiga pemain itu masing-masing Elton Maran, Riandy, dan Samsul Pellu.

“Elthon Maran, Syamsul Pellu, dan Riyandi, dipulangkan hari ini dari TC PSM. Ketiganya dianggap tidak memenuhi kriteria tim pelatih untuk mengisi skuat tim menghadapi kompetisi nanti,” kata perempuan yang akrab disapa Wina tersebut dikonfirmasi dari Makassar, Selasa (9/1).

Dengan dipulangkannya tiga nama itu maka kini tersisa dua pemain yang masih diberikan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya yakni Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Ahmad Hari yang merupakan asal Makassar. Khusus untuk Muchlis Hadi tentunya sudah akrab dengan PSM karena sebelumnya telah memperkuat tim “Juku Eja” dibeberapa kompetisi lalu. Peluangnya untuk kembali berkostum PSM tentu cukup terbuka apalagi mampu menggoda pelatih Robert Rene Alberts dengan penampilan yang agresif dan konsisten selama diberikan kesempatan.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, mengatakan saat ini sudah memiliki skuat sebanyak 25 pemain (minus Hamka Hamzah yang mundur belakangan) dan diharapkan bisa mendapatkan tambahan untuk menggenapkan hingga 30 pemain menghadapi kompetisi Liga 1. Pemain itu masing-masing Rivky Mokodompit, Syaiful, Shahar Ginanjar, Hilmansyah (penjaga gawang), Wasyiat, Reva Adi Utama, Hasyim Kipuw, Abdul Rahman, Ardan Aras, Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Hendra Wijaya (pemain belakang).

Selanjutnya untuk posisi gelandang yakni Rasyid Bakri, M Arfan, Rizky Pellu, Marc Antony Klok, Asnawi, Saldi, Willem Jun Pluim, M Rahmat, Heri Susanto, Arsyad Yusgiantoro, Zulham Zamrun. Serta untuk penyerang diperkuat Titus Bonai dan Bruce Djite yang baru saja didatangkan dari Australia.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*