Memulai Tur Jawa, Sriwijaya FC Hadapi Cilegon United

Klub-klub peserta Liga 1 2018 terus berbenah. Apalagi, dalam waktu dekat mereka akan mentas di turnamen pramusim PIala Presiden. Di ajang tersebut, para peserta sekaligus mengukur kekuatan sebenarnya.

Salah satu yang sangat serius mempersiapkan agenda ini adalah Sriwijaya FC. Mereka bahkan sudah mengagendakan dua laga uji coba sebelum Piala Presiden bergulir.

Yang paling dekat, Laskar Wong Kito akan menjajal kemampuan klub Liga 2, Cilegon United. Duel ini rencananya akan digelar di markas Cilegon United, Stadion Krakatau Steel.

“Kita menyambut Piala Presiden dengan terus latihan dan melakukan uji coba. Yang terdekat kami akan berhadapan dengan Cilegon United, Kamis ini, 11 Januari 2018,” kata Sekretaris Sriwijaya, Ahmad Haris, kepada VIVA.
“Sebenarnya, kami ada dua uji coba. Tapi, yang satu lagi masih tentatif,” jelasnya.

Selain itu, Ahmad juga menjelaskan jika timnya masih akan bongkar pasang tim meski seperti yang terlihat, skuat Sriwijaya sudah sesak dengan pemain bintang.

“Tentu saja ajang pramusim akan kami manfaatkan untuk bongkar pasang pemain. Apakah nantinya perlu pemain baru atau sudah lengkap semua, baik asing maupun lokal,” jelasnya.

Salah satu lawan uji coba Sriwijaya usai Cilegon United adalah PS TNI. Namun, untuk lokasi pertandingan masih belum ditentukan.

liga88
loading...