Masih Ada Slot untuk Pemain Lokal di Persib

Persib Bandung mendatangkan banyak pemain di bursa transfer Liga 1 2018. Meski begitu, rupanya masih ada slot tersisa untuk pemain lokal yang ingin bergabung dengan klub berjuluk Maung Bandung.

Untuk kuota pemain asing, Maung Bandung sudah lengkap. Ada Oh In-kyun yang mengisi slot Asia, ditambah Michael Essien, Ezechiel N’Douassel, dan Bojan Malisic.

“Tentu saja tidak akan ada pemain asing lainnya tapi kita masih lihat perkembangan ke depannya seperti apa. Karena masih ada satu atau dua posisi lagi untuk pemain lokal,” kata asisten pelatih Persib, Fernando Soler, dikutip dari laman resmi klub.

Saat ini, skuat Persib terdiri dari 25 pemain. Mereka sedang menjalani persiapan guna mentas di turnamen pramusim Piala Presiden yang rencananya digelar pada akhir Januari 2018 mendatang.

“Tim sudah lengkap dan kita sudah bisa fokus ke persiapan menghadapi kompetisi, itu target kita yang utama setelah Piala Presiden. Jadi, dengan skuat yang sekarang, kita sudah siap untuk kompetisi,” imbuhnya.

Menjalani Liga 1 2017 dengan hasil tidak memuaskan, Persib banyak melakukan perombakan, termasuk mendatangkan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Pria asal Argentina itu diharap bisa membawa Maung Bandung kembali ke trek juara.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*