Main di Kompetisi Asia, Bali United Sebut Hal Ini Tak Bisa Dibeli

Bali United sebentar lagi akan menatap kejuaraan Asia tepatnya bermain di babak play-off Liga Champions Asia (LCA) 2018. Kesempatan ini tidak akan disia-siakan oleh tim Serdadu Tridatu baik dari tim pelatih maupun manajemen klub. 

CEO Bali United, Bali United menyebut tampilnya klub di kancah Asia akan menjadi pelajaran penting yang bahkan tidak bisa dibeli sekalipun. Karenanya manajemen klub akan memanfaatkan kesempatan untuk mempelajari semua hal sehingga bisa lebih baik dan menuju ke sepakbola industri.

“Tampil di Liga Champions Aia maupun AFC Cup nanti jadi pelajaran yang tidak bisa datang kapan saja. Ini kami dapatkan kesempatan play-off di LCA dan kami dapat pelajaran khusus yang bahkan tidak bisa dibeli,” kata CEO Bali United, Yabes Tanuri.

“Untuk itu tidak target khusus tapi kami berusaha untuk lebih baik,” sambungnya.

Sebagai persiapan untuk bertanding di LCA 2018, Bali United telah mempersiapkan fasilitas penunjang terutama mengenai Stadion I Kapten Wayan Dipta, Gianyar yang dipakai saat menjamu Tampines Rovers, pada Selasa (16/01/18) mendatang.

“Kita manajemen sudah melakukan antisipasi mengenai hal-hal yang berkaitan dengan laga soal cuaca maupun infrastruktur. Untuk stadion sendiri perbaikan sesuai standar AFC seperti menambah lampu, drainase, dan masih banyak perbaikan lainnya begitu juga dari sisi manajemen,” ungkap Yabes Tanuri.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*