Lakoni Uji Coba di Batam, Persib Disambut Konvoi Motor

Persib Bandung telah tiba di Batam pada Selasa (09/01/18) pagi. Sempat transit di Pontianak, seluruh rombongan pun akhirnya mendarat dengan selamat di Bandara Hang Nadim, Batam.

Tiba di Batam, puluhan Bobotoh yang tak lain dari panitia penjemputan langsung mendatangi rombongan Persib. Ketua Viking Batam, Novianto, menjadi sosok yang banyak menyalami para pemain dan tim pelatih Persib.

“Selamat datang untuk Persib di tanah melayu, Kota Batam. Insya Allah dengan dengan berlatih di Batam bisa meningkatkan prestasi tim. Kami pun akan memberikan pelayanan yang terbaik selama di sini,” ucap Novianto seperti dilansir laman resmi klub.

Lebih lanjut, Novianto mengungkapkan antusias Bobotoh yang begitu besar dalam menyambut kehadiran Persib di Batam. Menurut dia, setidaknya akan ada seribu Bobotoh yang hadir di setiap sesi latihan Persib.

Ucapan Novianto terbukti di area luar Bandara. Ratusan Bobotoh dengan menggunakan kendaraan roda dua menyambut kehadiran rombongan. Mereka pun melakukan konvoi di belakang bus rombongan Persib hingga tiba di hotel.

Persib akan melakoni laga uji coba melawan PS BP Batam pada Kamis (11/01/18) pukul 19:33 WIB. Laga ini rencananya dilangsungkan di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Muka Kuning, Batam.