Jelang Kualifikasi Liga Champions, Bali United Jajal PSIS Semarang

Bali United terus mematangkan kesiapan tim jelang bermain di kualifikasi Liga Champions Asia dan Piala Presiden musim ini. Kali ini kesiapan dimatangkan dalam uji coba tanpa penonton menghadapi PSIS Semarang, yang baru promosi dari Liga 2 ke Liga 1.

Uji coba tersebut bakal digelar di Stadion I Wayan Dipta di Gianyar, Bali, pada Rabu (10/1/2018). Uji coba itu menurut pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro sebagaimana dilansir website resmi Liga Indonesia, untuk memantapkan kinerja skuatnya.

“Waktu pertandingan semakin dekat. Idealnya tiap tim terus menggelar uji coba. Itulah yang kami lakukan dan PSIS menyatakan siap untuk bertanding,” kata Widodo, mantan pemain Timnas Indonesia era 1990-an dan sebelum ke Bali tahun lalu menukangi Sriwijaya FC

Soal pertandingan uji coba itu digelar tanpa penonton, manajemen Bali United mengungkapkan tidak ada pilihan lain. Pasalnya perbaikan di beberapa titik stadion masih belum selesai.

Manajemen Bali United harus mengejar perbaikan itu segera selesai. Itu karena Bali United akan menjadi tuan rumah menghadapi kualifikasi putaran pertama Liga Champions Asia melawan Tampines Rovers.

“Kami ingin proses renovasi tetap berjalan tanpa mempengaruhi persiapan tim. Oleh karena itu kebijakan menggelar pertandingan tanpa penonton harus menjadi pilihan,” ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*