Bali United Kedatangan Sponsor untuk Arungi Liga Champions Asia

Bali United bersiap menuju play off Liga Champions Asia 2018. Segala aspek pendukung termasuk sponsor bakal terus disiapkan secara baik.

Regulasi AFC yang mengharuskan sebuah klub memiliki sponsor tunggal membuat beberapa perusahaan ternama melirik Bali United.

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan sponsor tersebut merupakan perusahaan makanan, PT Indofood. Perusahaan yang identik dengan produk Indomie itu siap menjalin partnership dengan Bali United.

“Saya tentunya berharap Bali United mampu mengharumkan nama Indonesia di level internasional, seperti produk sponsor kami yang sudah mendunia,” ujar Yabes Tanuri dalam acara peluncuran sponsor di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (9/1/2018).

Yabes mengatakan bahwa datangnya sponsor sangat membantu dengan pendanaan besar tim di level Asia. Ia mengatakan manajemen berkewajiban memenuhi kebutuh semua elemen klub.

“Kompetisi Asia besar biayanya. Beruntung kita ada sponsor. Pasalnya, klub tak boleh menunda gaji pemain dan staff. Untuk itu kita cari cara agar bisa memenuhi kewajiban klub,”

“Kami berharap pemain bisa berjuang maksimal di lapangan, dan kami di manajemen juga berjuang dalam hal pembiayaan klub,” tandasnya.

Bali akan memulai petualangan di play off Liga Champions Asia pada 16 Januari 2018 melawan Tampines Rovers. Serdadu Tridatu akan menantang wakil Singapura itu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

liga88
loading...