Andik Vermansah Titip Pesan untuk Evan Dimas yang Bermain di Selangor FA

Andik Vermansah memberikan nasihat kepada Evan Dimas yang saat ini bermain di Selangor FA. Pemain 22 tahun tersebut akan bermain di klub Malaysia tersebut selama satu musim ke depan.

Sebelum Evan Dimas gabung, Andik pernah membela klub yang memiliki julukan The Red Giants tersebut. Bahkan Andik pernah mengantarkan mereka menyabet gelar Piala FA Malaysia pada tahun 2015.

Setelah Andik tak bermain di sana lagi, Evan Dimas akan menjadi pemain Indonesia kesekian yang bermain di Selangor.

Menurut penuturan Evan Dimas seperti dikutip Jawa Pos, ia mendapat banyak pesan dari seniornya tersebut. Salah satu pesan yang ia terima adalah agar tidak malu bertanya selama di klub Malaysia tersebut. Dan yang tak kalah penting adalah menjaga sopan santun.

“Saya sempat diskusi dengan Mas Andik. Dia bilang bahwa saya tidak boleh malu untuk bertanya. Mas Andik juga bilang bahwa saya harus sopan selama menjadi pemain Malaysia,” ucap Evan Dimas.

“Alhamdulillah banyak saran yang saya dapatkan dari Mas Andik. Keberadaan llham Udin di tim ini pasti sangat membantu. Soalnya ada teman dari Indonesia dalam satu klub,” sambungnya.

Seperti yang diketahui, Evan Dimas akan bermain di Selangor FA bersama rekannya yang musim lalu sama-sama memperkuat Bhayangkara FC, Ilham Udin Armayn.