Aceh United Incar Eks Striker Timnas Indonesia U-19

Aceh United terus berbenah jelang tampil di Liga 2 2018. Berstatus sebagai tim promosi, mereka memang butuh mendatangkan pemain-pemain dengan kualitas mumpuni.

Apalagi target Aceh United adalah menembus Liga 1 2019. Sejumlah nama besar sudah mereka datangkan, dan kini masih ada satu pemain yang diincar, yakni eks striker Timnas Indonesia U-19, Muchlis Hadi Ning.

“Ada dua pemain yang sudah kita komunikasi, salah satunya Muchlis Hadi Ning,” kata Presiden Aceh United, Zaini Yusuf, saat ditemui di kawasan Pango, Banda Aceh, Senin 8 Januari 2018.

Zaini mengaku sudah berkomunikasi dengan agen dari Muchlis. Dari negosiasi kedua belah pihak, sudah hampir dicapai kesepakatan final terkait harga.
“Hanya saja dia minta diberi waktu sampai tanggal 11 (Januari) untuk menjawab. Mudah-mudahan Muchlis bisa bergabung untuk menambah kekuatan Aceh United,” ujarnya.

Jika Muchlis jadi bergabung, Zaini mengaku skuat Aceh United sudah cukup. Sebab, masih ada pemain musim lalu yang dinilai memiliki potensi.

Sebelumnya, Klub promosi liga 2 ini sudah mengikat kontrak dengan 14 pemain, sebagian yang didatangakan dari tim Liga 1 musim lalu, Syakir Sulaiman dan Reza Fahlevi (Bali United), Zikri Akbar (Mitra Kukar), dan Hendra Sandi Gunawan (Persiba Balikpapan).

Kemudian ada Rully Destrian (Bhayangkara FC) dan Feri Sistianto (PS TNI), Busairi (Barito Putera), dan Aulia Hidayat (Borneo FC).