Persebaya Resmi Luncurkan Jersey Pramusim

Persebaya resmi mengeluarkan jersey pramusim yang dirilis Sabtu malam (06/01/17) kemarin. Dengan mengeluarkan jersey baru, Persebaya diharapkan lebih miliki semangat bersaing di Liga 1 musim 2018.

Datang sebagai tim juara Liga 2 yang promosi ke Liga 1 2018, kini jersey anyar Persebaya tak memiliki logo sponsor. Berbeda dengan musim sebelumnya yang melekat logo Persebaya di bagian depan.

Persebaya mengusung tema We Are Back Strong! untuk tahun 2018. Tema ini menandakan Persebaya yang kembali ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia, Liga 1.

Sebagai salah satu persiapan menyongsong musim baru, tim yang berjuluk Bajul Ijo itu meluncurkan jersey pramusim 2018. Peresmian jersey baru Persebaya diumumkan melalui akun instagram resmi tim, @officialpersebaya Sabtu malam kemarin (06/01/18).

Dominasi warna hijau plus aksen putih menjadi inspirasi dalam jersey home pramusim Persebaya. Sementara untuk jersey away sama dengan jersey Pesrebaya tahun 2007, yakni dengan dominasi warna putih dan penambahan garis berwarna hijau di bagian depan.

Selain meresmikan jersey pramusimnya, Persebaya juga meluncurkan Persebaya Store cabang Babatan Wuyung, Surabaya, Minggu (07/01/18). Jersey yang sudah bisa dijual di store resmi tim ini bias dibeli seharga Rp. 250.000.

loading...