Igbonefo Bersyukur Bisa Kembali Perkuat Timnas

Pemain naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo, bersama dengan Febri Hariyadi dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia pada pertandingan uji coba menghadapi Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1/2018).

Igbonefo mengaku bersyukur bisa mendapatkan kesempatan memperkuat skuad Garuda, apalagi calon lawan yang akan dihadapi merupakan peserta Piala Dunia 2018.

“Iya klub sudah bicara sama saya, puji syukur saya senang bisa kembali ke timnas. Saya senang,” ujar Igbonefo di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Minggu (7/1/2018).

Igbonefo menambahkan, pertandingan uji coba tersebut sangat bagus karena dengan begitu pemain bisa mengambil banyak pelajaran dan pengalaman dari tim yang akan berlaga di Piala Dunia.

Pemain yang sebelumnya bermain untuk salah satu tim asal Thailand ini mengaku siap untuk menjawab kepercayaan pelatih dengan tampil maksimal.

“Ini timnas (Islandia) sangat tangguh. Kita tahu dia lolos Piala Dunia, itu juga bisa jadi pengalaman bagus untuk Indonesia,” ucap Igbonefo. (Fifi Nofita)

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*