Bertandang ke Yogya, Timnas Islandia Minta Fasilitas Mewah

Timnas Islandia akan menjalani uji coba kontra Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada 11 Januari nanti.

Berstatus sebagai tim kontestan Piala Dunia 2018 Rusia, promotor pertandingan pun harus bekerja keras memenuhi permintaan tim tersebut.

Lumrahnya, setiap tim yang akan menjalani pertandingan uji coba ke negara lain membawa pemain plus ofisial sebanyak 25 sampai 30 orang.

Tapi, bagi Islandia tidak. Mereka membawa skuat lengkap, untuk memenuhi seluruh kebutuhan tim sekaligus menjadi awak skuat yang disiapkan menuju Piala Dunia, yakni 40 orang.

Rombongan timnas Islandia dijadwalkan sudah mendarat seluruhnya di Yogyakarta, Minggu (7/1). Menurut Ketua Panpel Lokal Sleman, Ediyanto, permintaan mereka pun ada yang harus dipenuhi, yakni terkait akomodasi.

“Mereka minta hotel yang ada fasilitas lapangan golf-nya meskipun tidak besar. Karena itu kami tempatkan di Hyatt Regency,” ungkapnya.

Melihat status tim Islandia, maka fasilitas kamar yang akan diberikan jelas lebih lengkap dari standar. Meski Edi tak mengungkapkan tarif hotel per malam, dari penelusuran JPNN, harga kamar di hotel tersebut untuk standar dua orang, mencapai Rp 2,2 juta per malam.

loading...